Kamis, 05 November 2009

What My Fault???

What My Fault???,

What My Fault??
Kata kata itu mungkin yang bisa menggambarkan isi hati Saya,
I Think I Dont Make a Fault To You.......
Knapa yah orang-orang yang selalu berpihak sama anda yang Anda salahkan???
Apa benar kata orang-orang bahwa dunia ini sudah ingin kiamat , sehingga pikiran para manusia itu diputarbalikan ??
I Think No....
saya rasa bukan dunia ini yang salah,
tapi karena ada orang-orang yang seperti Anda-lah yang membuat itu terjadi..
ga tau isi hati g ini benar atau salah.

Tapi sampai saat ini saya hanya dapat mendoakan agar Anda dapat diberikan pencerahan sehingga Anda sadar bahwa orang-orang seperti kami lah yang selama ini mendukung Anda, mengerjakan dengan sepenuh hati apa yang Anda minta sehingga Anda dapat berada di posisi atas seperti yang Anda rasakan sekarang. Namun apakah doa dari kami yang selama ini telah membantu Anda dapat mencerahkan pikiran Anda?
Saya rasa tetap tidak,

Apa materi yang membuat anda perpikiran picik??
Kami ini bukan budak materi, kami hanya bekerja untuk Anda...
kami-kami inilah yang membuat anda menanjak,
tapi kami juga bisa membuat Anda hancur dalam waktu kurang dari 1 bulan,
1 bulan???
sepertuinya itu terlalu lama
bahkan kami bisa menghancurkan kerja keras anda selama ini dalam waktu kurang dari 1 bulan???
tidak mungkin bisa???
who says??
impossible is nothing....

tapi kami tidak akan melakukan sejauh itu sebelum anda melakukan sesuatu kesalahan pada kami yang tidak bisa di maafkan



Apa pikiran kami ini jahat?
ini bukan terjadi karna hati kami yang membenci Anda secara keseluruhan atau picik dalam Arti luas,
tapi keadaan inilah yang membuat kami ingin memikirkan 1 hal yang tidak baik seperti ini??


1 kebenaran di mata semua orang adalah satu kesalahan di benak Anda,
walaupun itu benar, pasti ada saja kesalahan yang ingin anda cari,
"NOBODY'S PERFECT" mungkin kata-kata itu yang ingin sekali saya tekankan pada Anda

"Tak Ada Manusia Yang Sempurna"
camkanlah kata-kata itu dari lubuk hati Anda yang paling dalam kalau anda bener-benar membuka blog yang saya buat


Blog ini saya buat bukan hanya melampiaskan kekesalan saya pada Anda, tapi juga beberapa orang dari kami...


Thanx buat orang-orang yang sempetin buat baca blog ini
ditunggu kritik dan sarannya, ...
Hahahahahah











Tidak ada komentar: